Hasan Abadi: IP Bagus Tidak Jaminan Mahasiswa Sukses, Apalagi Yang Jelek

Rektor Universitas Islam Raden Rahmat (Unira) Malang, Hasan Abadi saat menyampaikan sambutannya di acara Bina Mahasiswa, (27/12/2017). (Foto: Nukita.id)

NUKITA.ID, MALANG"IP bagus memang tidak menjadi jaminan mahasiswa untuk sukses, apalagi yang jelek," kata Rektor Universitas Islam Raden Rahmat (Unira) Malang, Hasan Abadi saat menyampaikan sambutannya di acara Bina Mahasiswa, (27/12/2017).

Acara yang digelar di Aula KH Moch. Said Unira Malang tersebut dihadiri sekira 500 mahasiswa yang akan menerima beasiswa.

Dengan tema "Mahasiswa untuk Berkarya" diharapkan mahasiswa-mahasiswa yang menerima beasiswa agar terus aktif bekarya.

Hasan Abadi menekankan jadi mahasiswa, aktifis, dan bekerja secara mandiri tidak menjadi hambatan untuk meraih kesuksesan. "Saya dulu menjadi mahasiswa, aktifis, dan kerja mandiri bisa kuliah dengan baik," katanya.

"Saya pribadi dan atas nama rektorat mendukung jika ada kegiatan kesenian atau kebudayaan. Seperti tari topeng (tampilan tari topeng saat pembukaan, red) tadi jika dikembangkan pasti akan menjadi nilai tambah bagi kampus kita," ujar Hasan.

Hasan menantang mahasiswa Unira Malang menggelar acara festival kebudayaan atau sejenisnya untuk memberi warna baru di Unira Malang.

"Kami tantang kalian untuk menggelar acara festival kebudayaan. Jangan menunggu Desember. Lebih cepat lebih baik. Jangan takut untuk tampil beda. Mahasiswa zaman now memang haru beda," pungkasnya.(*)

Berita Lainnya

Comments